Model

Pendukung PRABOWO-GIBRAN Kota Pematangsiantar Gelar Syukuran Makan Besar Bersama

Dok photo pembaharuannews.com

Pematangsiantar – Pembaharuannews.com | Pendukung Capres Prabowo-Gibran Kota Siantar menggelar acara ucapan syukur atas kemenangan dan Pemilu 2024 yang berjalan aman , damai dan lancar di pelataran mesjid Alfatih blok III kelurahan Bahkapul Kecamatan Sitalasari kota PematangSiantar pada hari Minggu (03/03/2024)

Dok Photo Pembaharuannews.com

Kepada tim Pembaharuannews.com Chairuddin Lubis selaku Panglima TKD Prabowo -Gibran mengapresiasi seluruh pihak yang turut membantu penyelenggaraan Pemilu 2024 .

Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, hingga petugas TPS dan apresiasi kepada insan pers serta terhadap TNI dan POLRI yang membuat kondisi aman dan kondusif.

Dihadapan ratusan pendukung Prabowo-Gibran Chairuddin mengatakan ucapan terimakasih atas kemenangan yang spektakuler,  dilanjutkannya bahwa kemenengan tersebut adalah kemenangan bersama seluruh warga kota Pematangsiantar.

Dari pantauan, acara tersebut berlangsung meriah.

Tampak wajah ceria dari pendukung pasangan Capres Prabowo-Gibran saat makan besar bersama diwarnai dengan canda dan tawa sambil mendengar hiburan yang disediakan.

Kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama./ Cristophel Silalahi