Model

Pembagian, BLT.D.D. Di Pardomun Bandar, Kecamatan Silou Kahean Tidak Trasvaran

#image_title

Simalungun – Pembaharuannews.com | Pembagian BLT.DD. di Pardomuan bandar terkesan tidak trasvaran, hal ini di katakan salah seorang warga Pardomuan bandar J.sipayung, dimana salah satu anggota keluarganya, Sama Purba tidak menerima dana tersebut, padahal Amang Boru ini, selalu mendapat dana, dari alokasi BLT,DD, tapi untuk pencairan kali ini dia TDK menerimanya, dan imformasinya juga tidak ada, padahal selama ini imformasinya selalu di beritahukan melalui pengumuman di warung-warung, tapi untuk kali ini tidak ada.

Padahal Amang Boru ini sekarang dalam keadaan sakit dan sedang berobat di tebing tinggi di rumah anaknya. ujar J Sipayung ketika hal ini kami komfirmasi kepada Ketua Maujana Nagori Pardomuan bandar, Harman sipayung melalui wa nya.

Tentang data-data penerima BLT, dia juga TDK di beritahu oleh Pangulu Pardomuan bandar, Juli dariman Saragih, padahal katanya ketua maujana, di waktu rapat, sudah mengatakan agar Pangulu trasvaran dalam pengelolaan dana, BLT,D.D, menurut beliau dana alokasi di ambil 20% dari pagu dana,D.D. Kriteria yg TDK mendapat adalah,, PNS, pensiunan dan warga yg mendapat bantuan dari Kemensos dan beras bulog. adapun warga yg mendapat dana tunai dari BLT sebanyak Rp. 565000,- sementara sampai saat ini, data penerima, dan waktu pencairan tidak di beritahu kepada saya, ungkap j, Sipayung padahal pencarirannya hari ini. kamis 9 Mei 2024 ujar nya.

Sementara itu ketika awak media ini meminta informasi kepada gamot,h.pining,2 JON SUDIRMAN Saragih ketika di hubungi melalui no wassap (wa) tidak ada jawaban begitu juga dengan pangulu, Nagori P. Bandar, Juli dariman Saragih,di hubungi melalui no tlpn selulernya, dan wa nya, juga tidak ada jawaban. sampai berita ini di turunkan ke meja redaksi.