Model

Pangulu Sait Buttu irwan oppusungguh Enggan Menjawab Konfirmasi Wartawan.

 

Simalungun – Pembaharuannews.com | Pangulu Sait Buttu Kecamatan Pematang Sidamanik Irwan oppusungguh bungkam saad di konfirmasi wartawan terkait proyek pembangunan jembatan yang berada di dusun 7 manik huluan yang bersumber dari dana desa tahun 2024

Ketika awak media ini melakukan penelusuran ke tempat pembagunan jembatan tersebut yang berjarak sekitar 6 km dari kantor pangulu sait buttu tim dari media pembaharuan news. Com hanya mendapati beberapa orang pekerja, dan salah satu dari pekerja itu saad di konfirmasi berapa pagu anggaran pekerja tersebut hanya menjawab tidak tau kami bang tanya langsung sama pangulu ungkap nya .

Yang membuat janggal bagunan tersebut dilihat dari pasir untuk campuran smen nya.para pekerja mengerok pasir yang bercampur lumpur berada di aliran sungai kecil yang berada di sekitar proyek tersebut sehingga di duga bagunan tersebut tidak maksimal seperti dan tidak akan bertahan lama.

Dan ketika di telpon dan dikirim WA berapa jumlah pagu anggaran tuk jembatan tersebut pangulu hanya diam. Sampai berita ini di kirim ke meja redaksi.