Model

Datang Dan Buat Ribut Di Pakter Tuak 3 Pemuda Di Silau Kehean Disiram Air Panas

Istri dari Hendrik Sipayung Terbaring di Rumah Sakit. (Photo Pembaharuannews.com)

Simalungun – Pembaharuannews.com | Kejadian ini terjadi pada Tgl 27 bulan 3 sekitar jam 11 malam, tiga orang pemuda datang ke pakter tuak marga Sipayung 48, tepat nya di dusun huta pining yang ketepatan sudah akan tutup karna pengujung sudah pada pulang..

Tiba- tiba Tiga pemuda datang minta tuak.
Bagot sagolas par kodei ( tuak segelas par kodei.) kata salah satu dari tiga pemuda tersebut. (Dopma bois bagot nami pe dipma tutup mulak tumang lah siam) sudah habis tuak kami pun dah tutup, pulang aja kalian. Kata istri parkodei, yang kebetulan lagi bersihkan meja bersama istri dan anak nya.
Minta tolong sagolas lah. ( minta tolong satu gelas aja lah. )
Dengan berat hati par kodei memberikan satu gelas tuak buat mereka bertiga.

Tak berapa lama duduk mereka sepertinya sudah punya masalah dari luar, karna kedegaran dari pembicaraan mereka tak berapa lama sebuah lemparan batu dari arah yang kegelapan mereka yang jatuh tak jauh dari samping rumah par kodei.

Karna sudah merasa ada yang tak beres istri dari parkodei mengusir mereka. ( mulak siam ribut ijon use) pulang kalian ribut disini jadinya, Salah satu dari yang tiga menjawab. ( ho par jualan mambayar pajak pelang ho) kau par jualan tuak bayar pajak pun  kau tidak,
mendengar itu istri dari par kodei naik pitam,  dan langsung menyiramkan air panas ke pada ketiga pengunjung, yang juga mengenai anak dari par kodei tersebut.

Setelah menyiram air panas tersebut istri dari par kodei langsung pingsan dan tak sadarkan diri. dan di bawa ke rumah sakit yang berada di tebing tinggi.

Ketika awak media ini menemui suami yang punya warung di rumah sakit,  meminta penjelasan tentang kronolgi kejadian, tak jauh beda dari cerita anaknya perwarung, ketika di tanya tentang kedaan istri nya.
Henrik Sipayung (perkodei) mengatakan bahwa istrinya sampai saat ini belum sadar juga, dan ketika di tanya apa hasil dari pemeriksaan dokter pembuluh darah istriku pecah.  kata Henrik Sipayung,
dan di tambah kan dia juga,  “setelah istri ku sadar, nantinya aku juga akan buat laporan kepolisi, tapi tunggu sadar lah dulu dia, kalau sekarang belum terpikirkan ku itu”. Ungkap dia.(Tim)