Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

, Sembi Sinaga Pangulu Nagori Janggir letto, Kecamatan Panei, kabupaten Simalungun Susah di Temui, Beralasan Asam Urat Kambuh

Pekerjaan parit pasangan yang memiliki volume type 50/60/60 x144 m dengan pagu Rp94.609.420.00. terlihat dikerjakan asal asalan tanpa melakukan pemelesteran dan sudah dialiri dengan air.

Simalungun – Pembaharuan news.com  |Alasan memiliki penyakit asam urat yang sedang  kambuh, Sembi Sinaga Pangulu nagori Janggir letto, kecamatan Panei, kabupaten Simalungun susah di temui untuk dikonfirmasi terkait pekerjaan proyek Parit pasangan tersier di huta Bombongan, Jumat (21/06/24).

Salah seorang perangkat nagori yang tidak mau menyebutkan namanya saat ditemui dikantor mengatakan jika Sembi Sinaga sedang berada di rumah karena penyakit asam uratnya sedang kambuh.

Namun saat ditanya tentang pekerjaan parit pasangan yang baru dikerjakan, perangkat itu menyarankan agar media mempertanyakan secara langsung kepada pangulu. Langsung ma hamu Hu jabu na halak lae. Isi do i mana ( langsung aja orang lae kerumah nya di situ nya dia) ungkap perangkat tersebut
Dan ketika di minta no WA pangulu itu. Perangkat tersebut mengelak dan menyarankan agar meminta kepada sekdes jalo hamu ma sian sekdes i lae ( minta aja dari sekdes itu lae) ungkap nya.

Dari amatan media, Pekerjaan parit pasangan yang memiliki volume type 50/60/60 x144 m dengan pagu Rp94.609.420.00. terlihat dikerjakan asal asalan tanpa melakukan pemelesteran dan sudah dialiri dengan air.

Selain itu, bagian topi parit juga sudah ada yang mengalami kerusakan akibat tidak di lakukan pemelesteran.

Diwaktu terpisah, seorang pria paruh baya yang sedang melintas melewati lokasi pekerjaan itu, saat dimintai tanggapan tentang pekerjaan mengatakan dirinya juga merasa bingung kenapa pekerjaan itu tidak dilakukan pemelesteran.

” Aku pun heran lah, kenapa begitu saja mengerjakannya, tidak di plester, lihat kalian lah bagian atasnya itu sudah ada yang rusak. Iya mungkin juga itu karena campuran semen nya tidak sebanding sehingga langsung ambrol” ungkapnya.

Selain itu, Pria itu juga berharap agar awak media juga melakukan pengukuran panjang pekerjaan tersebut.

“Ukurin dan periksa kalian lah itu, dan kalau tidak sesuai, laporkan kalian lah ke dinas yang membidangi” sebutnya lagi , jon.

Penulis: Jon Sipayung